Akan Hadir Apartemen Baru didekat Daerah Taman Yasmin Bogor

Lamona Apartment

PropertiLaunch.com, Bogor-  Kawasan pengembangan apartemen kini telah meluas ke berbagai tempat dan kawasan. Salah satu contoh apartemen yang akan dibangun adalah berada di daerah Bogor.  PT Wahana Intan Nusantara (Avindo Land) akan mengembangkan Lamona Apartment di jalan raya Dramaga, Margajaya. Lokasinya juga cukup dekat sekitar 3,5 km dari area taman Yasmin. 

Apartemen satu menara dengan tinggi 15 lantai tersebut letaknya juga cukup dekat dengan terminal Bubulak.  Hunian yang ditawarkan ada  700 unit. Ada tiga tipe apartemen yang ditawarkan yaitu adalah tipe studio (luas 22,8m2), 1 kamar, 2 kamar (45,1m2), 2 kamar (corner/42,7m2). Harganya adalah sekitar Rp190 juta- Rp 434 juta per unitnya.

Lokasinya juga cukup dekat dengan terminal, nantinya kawasan tersebut juga akan mudah untuk diakses melalui jalan tol BORR yang nantinya akan terkoneksi dengan jalan tol Jagorawi (Sentul Selatan). Menurut rencana jalan tol tersebut akan dibangun sampai Dramaga melalui Taman Yasmin. Pembangunannya sampai saat ini baru sampai jalan KH Sholeh Iskandar, kota Bogor.

Lamona Apartment abisa menjadi alternatif tempat hunian di daerah Bogor Barat. Nantinya Lamona Apartment akan dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, taman bermain, dan kartu akses.

Comments