Follow Me

Reviewed Rumah 300 Jutaan di Perbatasan Bogor-Serpong by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Rumah 300 Jutaan di Perbatasan Bogor-Serpong

PropertiLaunch.com,Bogor - Ingin membeli rumah dengan uang muka Rp. 25 jutaan ? Anda dapat mencoba melihat Serpong Ramadhan Village (SRV) 2 di Jln. Padrenana, Pedurenan, Gugung Sindur, Bogor (perbatasan Serpong-Bogor). Dengan tipe 48/72 dan 3 kamar tidur, anda sudah bisa memilikinya.

Serpong Ramadhan Village
Serpong Ramadhan Village
Serpong Ramadhan Village (SRV) 2 dijual dengan sistem syariah tanpa kredit bank. Pemasaran dilakukan oleh Marketing Properti Syariah (MPS) dimana transaksi langsung dengan pengembang. Asal sanggup membayar uang muka dan angsuran bulanan, rumah SRV bisa langsung anda miliki.
SRV hanya menjual sebanyak 28 unit rumah dimana tipe 48/72 dijual seharga Rp. 368 juta. Uang muka hanya Rp. 25 juta, dengan cicilan Rp. 3,9 juta per bulan selama 10 tahun. Lokasi SRV sekitar 13 km dari Stasiun Serpong dan 15 km dari Stasiun Rawa Buntu. Dari terminal Parung berjarak sekitar 7 km. Fasilitas seperti sekolah, mini market dan kesehatan tersedia.

Pemasaran dengan metode syariah memiliki resiko tersendiri. Pengembang umumnya pemain baru dan bukan anggota assosiasi pengembang. Jaminan keamanan yang diberikan hanya pada kepercayaan pada agen penjualnya yaitu MPS sendiri. Selama ini MPS selalu melakukan verifikasi soal bonafiditas pengembang dan seluruh legalitas yang hendak dibangun. Pihak MPS hanya bersedia memasarkan proyek properti yang bersih dan jelas. Sejauh ini tidak ada masalah dengan proyek yang sudah dipasarkan MPS dan sudah diterima konsumen.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *