Follow Me

Reviewed Pengembang Garap Target Pasar Properti Masyarakat Muslim by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Garap Target Pasar Properti Masyarakat Muslim

Villa Rizki Ilhami 2 Sawangan

PropertiLaunch.com, Jakarta- Melihat dari masyarakat kalangan menengah yang tumbuh menjadi sebuah peluang yang cukup menarik bagi para pengembang properti. Pengembang secara khusus akan menggarap target masyarakat Muslim untuk pemasaran proyeknya. Pengembang PT Rizki Mustika Abadi akan mengembangkan kawasan perumahan dengan nuansa Islami Vila Rizki Ilhami 2. Sebelumnya, pengembang juga telah membangun kawasan perumahan dengan konsep yang sama di daerah Karawaci, Tangerang, Pekanbaru dan Bandung.

Kawasan Vila Rizki Ilhami akan dikembangkan di daerah kawasan dengan luas 26 ha di jalan Raya Muchtar Sawangan, Depok, Jawa Barat. Untuk properti tahap I dan II telah habis, saat ini telah dipasarkan cluster The Medina yang lokasinya adalah berada di bagian depan perumahan. Sama dengan perumahan lain yang dikembangkan PT Rizki Mustika,  di daerah Villa Rizki Ilhami Sawangan telah dilengkapi dengan masjid Agung Al-Barak dengan kapasitas 500 jama’ah. Nantinya di setiap cluster juga akan ada Mushola.

Rumahnya adalah terdiri dari satu dan dua lantai. Untuk rumah satu lantai terdapat empat tipe yaitu Shabiri (36/12), Zhakirin (45/120), Thayibin (54/120), dan Syakirin (62/12). Harganya adalah Rp. 642 juta – Rp 792 juta. Untuk kawasan rumah hunian dua lantai empat tipe Medina 1 (96/126), Medina2 (130/144), Razikin (75/120), dan Kabirin (120/180). Untuk tipe rumah 96/126 dijual dengan harga Rp 900 juta. Sementara tipe yang terbesar adalah dijual dengan harga Rp 1,6 miliar.

Ada juga rumah tipe kecil yaitu tipe 62/120 yang dilengkapi dengan kamar 2+1, semenetara untuk tipe 130 dan 96 masing-masing adalah terdiri dari 3 dan 4 kamar.Lokasinya juga cukup dekat yaitu dengan rencana untuk tol Depok-Antasari.Dari Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan bisa diakses melalui jalan RS Fatmawati- Jalan Raya Cinere-Limo-Jalan Raya Muchtar.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *