Follow Me

Reviewed Masih Ada Rumah Dengan Harga Rp 160 jutaan di Daerah Bekasi by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Masih Ada Rumah Dengan Harga Rp 160 jutaan di Daerah Bekasi

Mustika Park Place

PropertiLaunch.com- Bekasi- Daerah kawasan penyangga kota Jakarta seperti Bekasi menjadi daerah kawasan yang juga cukup menarik bagi para pengembang properti untuk bisa berinvestasi membangun proyek properti. Salah satu contoh pengembangnya adalah Mustika Land Development yang mengembangkan kawasan rumah dengan harga yang masih cukup murah yaitu sekitar Rp 160 jutaan. Sasaran market untuk kawasan perumahan ini adalah pada karyawan yang bekerja di pabrik Cibitung dan Cikarang.

Pengembang tersebut juga masih menjual hunian rumah  dengan harga tertinggi yang tidak sampai Rp 300 juta per unitnya. Ada total sebanyak 2.00 unit di atas lahan dengan luas 25 hektar yang ada di Cibitung. Untuk sebagai tahapan awal, akan dibangun cluster Navarra dengan total sebanyak 577 unit dengan luas lahan 7,8 hektar.

Di kluster awal tersebut, Mustika Land menawarkan tipe hunian rumah yaitu 30//60,38/60 dan 48/72 dengan harga yaitu Rp 160 juta dan tertinggi adalah Rp 240 juta.

Kawasan perumahan tersebut juga nantinya akan dilengkapi dengan fasilitas seperti Jogging track, kolam renang, serta lingkungan yang asri. Jika berminat, Mustika Land Development memberikan kemudahan pembayaran dengan uang muka yang bisa diangsur sampai dengan 5 kali.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *