Kompleks Pergudangan Dengan Konsep Go Green

Centerpiece Eco Business Park

PropertiLaunch.com, Tangerang- Ada kawasan properti pergudangan di daerah Karawaci, Tangerang, Banten dengan konsep Go Green. Kawasan logistik dan pergudangan Centerpiece Eco Business Park tersebut adalah merupakan kawasan  yang berdiri di atas lahan dengan luas 3 hektar.  Menurut rencana, untuk tahapan pertama dari dua tahap yang telah direncanakan nantinya lahan dengan luas 7000 meter persegi akan diilakukan pengembangan yang diperkirakan akan selesai pada awal tahun 2017 yang akan datang.

Konsep untuk kawasan pergudangan tersebut adalah sewa. Nantinya selain untuk kawasan logistik dan juga pergudangan, Centerpiece Eco Business Park juga akan dibangun kawasan perkantoran, sport center dan juga food court.  Kawasan Centerpiece juga cocok untuk para pebisnis retail. 

Total sebanyak 30 unit gudang dengan bangunan dua lantai akan didirikan. Sesuai dengan konsep Go Green, maka kawasan tersbeut juga akan terdapat daerah vertical garden, solar panel, uji emisi kendaraan, daur ulang air sampai heat insulation. Heat insulation bisa membantu untuk meredam kebisingan dengan menggunakan bahan yang ramah lingkungan.

Untuk keamanan, lokasi kawasan tersebut akan dilengkapi dengan CCTV dan security 24 jam serta perangkat tambahan keamanan yang lainnya. Nantinya juga akan ada free wi-fi zone. Lokasi juga cukup strategis dan dekat dengan bandara International Soekarno-Hatta. Lokasi juga dekat dengan exit tol karawaci dan exit tol Tangerang.

Comments