Kawasan Rumah Baru Victoria Green Residence Akan Diluncurkan Di Bekasi

Victoria Green Residence

PropertiLaunch.com, Bekasi -  Ada banyak perumahan baru di daerah Taruma Jaya, Bekasi Utara, daerah Jawa Barat. Di daerah kawasan tersebut juga muncul banyak rumah untuk kalangan menengah. Salah satu contoh kawasan perumahan terbaru yang akan dibangun adalah kawasan Victoria Green Residence dengan luas 10 ha. Lokasi rumahnya tidak jauh dari Kota Harapan Indah di daerah jalan Sultan Hamengkubuwono Bekasi.

Menurut rencana untuk tahap pertama akan dibangun 100 unit rumah. Untuk tahap pertama tersedia rumah pilihan 40/72 yang dijual dengan harga Rp 580 juta. 

Kawasan Victoria Green Residence dikembangan dengan konsep rumah modern minimalis dan ada ruang terbuka hijau yang cukup luas. Di daerah kawasan rumah tersebut nantinya akan disediakan fasilitas seperti club house, children playground, ritel dan juga kolam renang.

Lokasi menuju kawasan tersebut juga mudah diakses dari jalan Raya Bekasi dan jalan tol Tanjung Priok-ke Cilincing. Di daerah kawasan sekitarnya juga sudah banyak fasilitas publik seperti dari pasar, rumah sakit dan lainnya. 

Comments