Follow Me

Reviewed Kanara Green Village Perumahan Baru Harga 200 Jutaan di Bogor by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Kanara Green Village Perumahan Baru Harga 200 Jutaan di Bogor

Kanara Green Village Bogor
Kanara Green Village
PropertiLaunch.com, Bogor - Sedang mencari rumah di kawasan Bogor dengan harga Rp. 200 jutaan ? Anda dapat memcoba melihat Kanara Green Village di Jln. Kapten Yusuf Kota Baru, Taman Sari, Ciapus, Bogor. Rumah murah di kawasan Bogor dengan harga terjangkau ini dapat dibeli oleh karyawan yang memiliki gaji di bawah Rp 7 jutaan / bulan. Perumahan baru ini memiliki lahan seluas 3 hektar dengan total rumah sejumlah 180 unit. Terdapat juga ruko di pinggir jalan bagi konsumen yang ingin mengembangkan tempat usaha mereka.

Lokasi perumahan Kanara Green Village dilalui oleh transportasi umum angkot selama 24 jam. Fasilitas umum seperti Bogor Trade Mall dan Jungle Waterpark juga tidak jauh. Menuju stasiun Bogor dan pintu tol Baranangsiang juga dalam jangkauan. Tipe rumah yang dijual hanya tipe 36 m2 dengan variasi tanah kapling dari ukuran 70 - 101 m2 dengan harga mulai dari Rp. 283 juta. Pembeli diberikan kemudahan seperti DP hanya 10% dan dapat dicicil 1 tahun. Biaya KPR, AJB, BPHTB dan lainnya juga GRATIS selama tidak melebihi 5% dari harga rumah. Apabila melebihi pembeli harus menanggung selisihnya. Program gratis biaya tersebut dibatasi untuk 25 unit pertama.

Lahan perumahan Kanara Green Village Bogor sudah matang dengan infrastruktur sudah siap. Konsumen yang sudah menyicil DP dan mengurus proses KPR, rumah pesanannya akan langsung dibangun dalam jangka waktu 6 bulan. Angsuran dengan DP 10% hanya sekitar Rp.2,7 juta / bulan selama 15 tahun. Pasangan keluarga dengan gaji di bawah Rp7 juta bisa membeli dengan syarat uang mukanya lebih besar.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *