Follow Me

Reviewed Harga Properti di Ciledug Mencapai Rp 1 Miliar by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Harga Properti di Ciledug Mencapai Rp 1 Miliar


PropertiLaunch.com, Jakarta-  Harga rumah di sekitar kawasan Ciledug terlihat telah merangkak naik. Hal ini terlihat dari kawasan wilayah Kreo, Cipadu, dan juga Larangan yang ada di sekitar kawasan Ciledug, Tangerang, Banten. Melihat dari telah beroperasinya jalan tol JORR W2 dan juga adanya pembangunan jalan layang  Transjakarta Ciledug- Tendean membuat harga properti di sekitarnya juga naik.

Sekarang harga rumah di sekitar kawasan tersebut rata-rata telah mencapai Rp 700 jutaan bahkan ada  yang telah mencapai Rp 1 miliar. Rumah yang makin dekat dengan jalanan gerbang tol harganya juga akan semakin mahal. Kebanyakan rumah yang ditawarkan adalah berupa mini real estate dan townhouse eksklusif. Salah satu contohnya adalah cluster rumah di jalan Cipadu Raya, Koridor penghubung Jalan Raya Ciledug dengan jalan Raya Ceger, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Di lokasi tempat tersebut ditawarkan 12 unit rumah dua lantai tipe 55/54 yang dijual dengan harga Rp 720 juta. Ada juga lokasi kavling siap bangun yang dijual dengan harga Rp 6 juta per meter persegi. Lokasi kawasan cluster lainnya yang juga bisa menjadi pilihan yaitu adalah kawasan di dekat pusat grosir tekstil Cipadu. 

Di lokasi kawasan cluster tersebut ada tipe rumah 75/75 dengan harga Rp 840 juta. Rumahnya dilengkapi dengan 2 kamar mandi, 3 kamar tidur dan juga kamar pembantu. Ada juga di lokasi saya sama, ada empat unit tipe 70 dengan luas tanah 105-124 meter persegi  dengan harga Rp 950 juta sampai Rp 1,1 miliar.
Lokasinya juga cukup dengan dengan supermarket, universitas, dan juga rumah sakit. Lokasi tersebut adalah merupakan pusat pengembangan Ciledug, ke Bintaro akses juga cukup mudah.

previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *