Di Daerah Cinere Masih Ada Rumah Dengan Harga Rp 300 Jutaan

Cinere Residence

PropertiLaunch.com, Depok – Di daerah Cinere, Depok masih ada rumah dengan harga yang cukup murah. Rumah dengan harga Rp 300 jutaan tersebut masih tergolong murah jika melihat pasaran harga rumah di sekitar kawasan tersebut yang sudah mencapai angka Rp 700 jutaan ke atas. Bahkan ada juga beberapa rumah dengan harga di atas Satu miliar lebih seperti misalnya di daerah Cinere Park View, Cinere Park View, Paradesa Cinere dan juga tempat lainnya.

Kawasan perumahan dengan harga Rp 300 jutaan berada di kawasan perumahan Cinere Residence. Lokasinya adalah berjarak sekitar 10-15 menit dari Cinere Mall di jalan Meruyung Limo, Depok. Rumah dengan tipe 30/75 mempunyai harga sekitar Rp 311 juta. Cinere Residence juga memasarkan tipe rumah 50/120 dengan harga Rp 597 juta.

Sebelumnya, ada juga dua perumahan di daerah Limo dengan harga kurang lebih sama dengan perumahan Cinere Residence yaitu adalah Cinere Gallery dan Pesona Cinere Residence. Harga rumah di kawasan perumahan Cinere Residence tergolong lebih murah jika dibandingkan dengan apartemen unit studio di apartemen Cinere Terrace Suites. Apartemen tipe studio dijual dengan harga Rp 554 juta – Rp 574 juta.

Untuk tahapan pertama akan dikembangkan  sebanyak 600 unit dan mayoritas sudah berpenghuni.  Lokasi kawasan Cinere Residence juga cukup dekat dengan berbagai kawasan perbelanjaan seperti Mall Cinere. Ke depan lokasi kawasan tersebut juga cukup bagus saat jalan tol Depok-Antarasi dan Cinere- Jagorawi telah terbangun. Menurut rencana jalan tol tersebut akan berada di kawasan Meruyung, daerah Depok.

Comments