CitraRaya Segera Meluncurkan Cluster Rumah Murah Rp 200 jutaan

CitraRaya BizLink
PropertiLaunch.com, Tangerang - CitraRaya segera akan meluncurkan cluster rumah murah terbaru di kawasan komersial Bizlink CitraRaya. Perumahan BizHome CitraRaya adalah perumahan murah dengan perkiraan harga Rp. 299 jutaan termasuk PPN, dengan 2 kamar tidur. Launching dijadualkan pada bulan Agustus 2016 depan.

Bizlink merupakan kawasan komersial di Cikupa Tangerang yang didevelop oleh developer terpercaya Ciputra Group, yang memiliki sejumlah ruko, perkantoran dan pergudangan. Lokasi Bizlink Citra Raya adalah strategis, dengan 2 akses dari Citra Raya dan Tiga Raksa dan hanya berjarak 15 menit dari pintu tol Balaraja Timur dan Cikupa. Saat ini BizLink sudah mulai beroperasi.

Perumahan murah 200 jutaan BizHome Citra Raya akan dibangun dengan sistem cluster dimana jalan boulevard utama akan memiliki ROW 32 meter. Spesifikasi bangunan rumah adalah didnding bata merah / bata ringan, rangka atap baja ringan, kusen alumunium, plafond gypsum. Keamanan 24 jam akan tersedia.

Beragam fasilitas tersedia di sekitar cluster BizHome ini, sebut saja feeder bus, Giant Extra, Ciputra Hospital, Universitas, Sekolah, Water Park, Theme Park, Bank, Restoran. Fasilitas lainnya yang sedang dalam progress pembangunan adalah EcoPlaza (farmers Market, CGV Blitz), EcoPark dan Mall Ciputra yang akan segera dibangun.

Comments