Follow Me

Reviewed BSD Memasarkan Rumah Dengan Harga Rp 800 jutaan di Kawasan De latinos by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

BSD Memasarkan Rumah Dengan Harga Rp 800 jutaan di Kawasan De latinos

Rumah di Kawasan De Latinos

PropertiLaunch.com, Jakarta-  BSD City sedang mencoba untuk mulai masuk ke dalam pasar rumah dengan harga yang relatif terjangkau bagi kalangan menengah.  Harga yang ditawarkan adalah berkisar Rp 800 juta- Rp 900 jutaan per unitnya. BSD meluncurkan cluster Buenos Park. Lokasinya adalah  di kawasan De Latinos. Sesuai dengan namanya kawasan De Latinos tersebut adalah dikembangkan dengan nuansa latin. Cluster Buenos Park terdiri dari 147 rumah, dimana seluruhnya adalah merupakan bangunan dua lantai. 

Ada empat tipe rumah yang ditawarkan yaitu adalah 65/60,68/72, 82/84,85/105-126. Melihat tata ruang rumah dengan dua lantai tersebut terlihat cukup menarik. Dapur dan juga pantry ditempatkan yaitu adalah pada bagian depan yang menyatu dengan ruang keluarga dan ruang makan.

Dua tipe rumah pertama mempunyai dua kamar di bagian lantai atas. Kamar utama dilengkapi dengan bagian kamar mandi dalam. Sementara untuk tipe rumah 82 dan 85, ada tersedia opsi tambahan kamar pembantu (2+1) di lantai bawah.  Kawasan rumah tersebut berada di kawasan pengembangan baru lokasi Buenos Park yang lebih dekat dengan Stasiun Rawabuntu dan Jalan Tol. Lokasi juga cukup dekat ke pasar modern BSD.

previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *