Follow Me

Reviewed APL Makin Fokus Kembangkan Apartemen Murah by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

APL Makin Fokus Kembangkan Apartemen Murah

Podomoro Golf View

PropertiLaunch.com, Jakarta – Pengembang Agung Poodomoro Land akan lebih fokus untuk Mengembangkan Apartemen Untuk Kalangan Menengah. Segmen pasar properti ini masih cukup besar. Contoh apartemen menengah  yang sedang dikembangkan oleh APL adalah Podomoro Golf View (PGV) di daerah perbatasan Gunung Putri Bogor dengan daerah Cimangggis, Depok. Sampai dengan saat ini, APL telah mengembangkan sekitar 100 ribu unit apartemen. Contoh dari beberapa proyek apartemen dari Agung Podomoro Land yaitu adalah dari apartemen di daerah Kalibata City, Gading Nias dan juga Green Bay Pluit.

APL fokus pada pengembangan proyek Podomoro Golf View (PGV). Proyek tersebut adalah merupakan proyek apartemen dengan harga murah yang dikembangkan oleh APL. Apartemen PGV dikembangkan di daerah area dengan luas 60. Di lokasi tersebut, menurut rencana akan dibangun 25 tower apartemen. Pembangunan untuk tahap pertama tiga tower telah dimulai pekan yang lalu.

PGV (Podomoro Golf View) dijual dengan harga Rp 9,4 juta /m2. Kawasan proyek properti tersebut juga cukup bagus sebab dekat dengan jalan tol jagorawi yang nantinya akan dilalui oleh proyek Light Rail Transit (LRT) Cawang-Cibubur-Bogor. Ada juga LRT Cimanggis-Cawang (19km) Sekitar 25 menit.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *