Follow Me

Reviewed Akan Hadir Apartemen Baru di Daerah Cempaka Putih, Jakarta by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Akan Hadir Apartemen Baru di Daerah Cempaka Putih, Jakarta

Arandra Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Pengembang Properti, Gamaland dikabarkan akan membangun proyek properti terbaru di daerah Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Proyek dengan luas 2,7 hektar tersebut nantinya akan dibangun sebuah proyek apartemen Arandra Residence dengan nilai sebesar Rp 3,5 triliun. Konsep Arandra Residence nantinya akan menerapkan sebuah konsep arsitektur yang modern.  Apartemen tersebut akan dirancang oleh arsitek berpengalaman, Piter Gan.

Kawasan apartemen Arandra Residence adalah merupakan kawasan hunian yang mewah. Nantinya lokasi kawasan tersebut akan dibangun sekolah untuk mempermudah orang tua untuk bisa menyekolahkan anak dengan lokasi yang lebih dekat ke kawasan apartemen. Selain sekolah, nantinya akan ada fasilitas seperti kolam renang, kawasan parkir, dan semi private lift.

Lokasi kawasan dengan lima menara tersebut akan berkapasitas lebih dari 1.000 unit.  Untuk tahap awal rencana akan dibangun sebanyak tiga tower terlebih dahulu. Lokasi kawasan Cempaka Putih adalah merupakan kawasan padat penduduk.

Ada tiga pilihan tipe aparteman yang ditawarkan yaitu adalah tipe satu tempat tidur dengan luas 36 meter persegi , tipe dua tempat tidur dengan luas 72 meter persegi, tipe tiga tempat tidur dengan luas 84 meter persegi. Menurut rencana, pembangunan akan direncanakan pada bulan September 2016 dan serah terima dilakukan tahun 2019.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *