Follow Me

Reviewed Ada Townhouse Dengan Harga Rp 750 juta di Cipayung by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Ada Townhouse Dengan Harga Rp 750 juta di Cipayung

Zhafira Townhouse

PropertiLaunch.com, Jakarta- Selain kawasan Jakarta Selatan, pengembangan untuk kawasan mini realestat atau townhouse sampai dengan saat ini telah meluas sampai ke wilayah Jakarta Timur. Salah satu contoh lokasinya adalah di Zhafira Towhhouse di jalan Suralaya, Cipayung, Jakarta Timur. Perumahan tersebut dibangun di kawasan area dengan luas 2.500 meter persegi yang terdiri dari 25 unit rumah model modern klasik. Ada juga tiga tipe rumah yang ditawarkan yaitu adalah tipe 50/85, 70/111 dan juga ada hunian dua lantai 100/100 dengan harga Rp 750 juta sampai dengan Rp 1,1 miliar.

Lokasi kawasan kota Zhafira Townhouse ini juga cukup strategis. Selain terhubung dengan Jalan Raya Hankam, letaknya juga mudah untuk bisa diakses dari jalan Tol JORR Taman Mini-Cikunir. Dari Gerbang Tol Bambu Apus (Ceger) jaraknya sekitar satu kilometer. Perumahan tersebut juga mudah untuk diakses dari koridor bisnis TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Desain rumah tersebut juga modern dan klasik. Rumah dengan total 25 unit yang ditawarkan adalah mencakup 18 unit tipe 50/85, tiga unit tipe 70/111 dan empat unit tipe 100/100. Sampai dengan saat ini telah terjual 6 unit.

HMS telah mengembangkan beberapa kawasan mini real estate. Beberapa diantaranya adalah Akbar Residence dengan luas 3.000 m2 di Cibubur, ada juga Griya Abihipraya dengan luas 1.700m2 di Cilangkap, Cilangkap Residence 40 unit, Mekarsari Village 1,5 ha. Menurut rencana, setelah lebaran, HMS akan meluncurkan proyek townhouse di Ciganjur, Jakarta Selatan dengan harga mulai dari Rp 2 miliar.

previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *