Ada Rumah Dengan Harga Rp 200 Jutaan di Daerah Dekat Dengan Kota Bogor

Kanara Green Village

PropertiLaunch.com, Bogor -  Bagi yang sedang mencari rumah dengan harga Rp 200 jutaan, bisa mempertimbangkan untuk melihat rumah dengan harga terjangkau tersebut di daerah pinggiran kota Bogor. Di daerah lokasi tersebut juga terdapat akses transportasi umum dan juga fasilitas yang cukup. Contoh pilihan rumah yang bisa dipertimbangkan yaitu adalah Kanara Green Village yang ada di jalan Kapten Yusuf Kota Batu, daerah Taman Sari, Ciapus, Bogor.

Pilihan contoh rumah yang bisa dipertimbangkan yaitu adalah Kanara Green Village yang ada di jalan Kapten Yusuf Kota Batu, Taman Sari, Ciapus daerah Bogor. Perumahan tersebut dibangun di atas lahan dengan luas 3 ha yang mencakup sekitar 180 unit rumah. Selain rumah, ada juga ruko yang ditawarkan di daerah tersebut.

Perumahan tersebut baru diluncurkan pada akhir bulan Mei 2016. Rumah tipe 36m2 dengan tipe kavling luas 70-101 m2 ditawarkan dengan harga Rp 283 juta. Tentang sarana transportasi yang ada, kawasan rumah tersebut dilalui juga fasilitas angkot. Ada juga tambahan fasilitas seperti Bogor Trade Mall serta Jungle Waterpark.

Comments