Follow Me

Reviewed Ada Hunian Baru Bersubsidi di Daerah Bogor, Leuwilliang. by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Ada Hunian Baru Bersubsidi di Daerah Bogor, Leuwilliang.


Cibangbulang Townhill

PropertiLaunch.om,  Bogor-  Kawasan di daerah Bogor menjadi salah satu tempat wilayah yang cukup menarik bagi para pengembang untuk mengembangkan properti mereka. Ada banyak pembangunan rumah dengna harga yang murah di daerah Bogor. Terlihat di beberapa kawasan seperti di daerah Parung Panjang, Cileungsi-Jonggol dan pengembangan untuk hunian bersubsidi juga terlihat di daerah Leuwiliang, Bogor. Meski lokasinya juga cukup jauh yaitu dari Taman Yasmin, kota Bogor, Jalan Abdullah Bin Nuh membutuhkan waktu sekitar 35-40 menit. Melihat dari lokasi perumahan yang ada tersebut, idealnya rumah ini cocok bagi yang mempunyai aktivitas di daerah kota Bogor.

Ada banyak perumahan dengan harga rumah yang dipasarkan di daerah Leuwiliang. Beberapa contoh seperti misalnya adalah di Cibungbulan Town hill, Grand Sutera, Pesona Cibeber Asri dan Griya Curug Permai. Selain itu ada juga kawasan seperti di Graha Selaras dan Bukit Amanah.  Ada juga kawasan Casavera Residence yang lokasinya adalah lebih dekat di Dramaga.

Ruma yang dipasarkan di kawasan Leuwiliang adalah rata-rata tipe 36, bahkan ada juga yang berada di atasnya dengan luas tanah 60-72 meter persegi. Daerah Graha Selaras sekitar 3-4 km di daerah barat terminal Leuwiliang, memasarkan tipe rumah 36/60 dengan harga Rp 140 juta. Ada juga Bukit Sakinah dengan luas kawasan 15 ha yang telah dihuni 450 kk menawarkan tipe rumah 36/66 dengan harga Rp 118 juta. Tipe 36/72 dijual dengan harga Rp 121 juta.

Kawasan Cibeber Asri di daerah jalan Hegarsari dan Griya Curug Permai yang telah dikembangkan oleh PT.Defris Sartika Ariani memasarkan tipe rumah 39/60 dengan harga masing-masing adalah Rp 115 juta dan Rp 120 juta.  Untuk tipe rumah yang standar harganya lebih murah yaitu Rp 95 juta. Rumah Griya Curug Permai telah dihuni sekitar 180 KK, saat ini memasarkan sekitar 25 unit. Sementara itu  Pesona Cibeber Asri dengan luas 5 ha, dari total 500 unit yang masih dipasarkan 250 unit

Sementara Casavera Dramaga Residence yang lokasinya adalah dekat dengan kota Bogor di Jalan H Saderin, sekitar 350 meter dari Jalan Raya Dramaga, harganya lebih tinggi. Ada dua tipe rumah yang dipasarkan yaitu 28/60 dan 36/72 dengan harga Rp 150 juta dan Rp 248 juta. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *