Follow Me

Reviewed Ada Banyak Hunian Yang Bersubsidi di Daerah Perbatasan Bogor - Depok by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Ada Banyak Hunian Yang Bersubsidi di Daerah Perbatasan Bogor - Depok

Griya Intiland Asri

PropertiLaunch.com, Depok – Di daerah kawasan Bogor, Jawa Barat, ada banyak kawasan hunian bersubsidi. Contohnya adalah di daerah perbatasan Bogor-Depok, yaitu seperti di kawasan Kalisuren, Tajurhalang sampai Kemang. Di daerah kawasan tersebut ada sekitar lima perumahan bersubsidi yaitu seperti Griya Intiland Asri, Kalisuren Paradise, Bumi Citra Asri, Samudra Residence dan Kemang Regency.

Beberapa perumahan yang ada tersebut bisa dibeli dengan KPR bersubsisi dengan bunga 5 persen. Ada kawasan yang dikembangkan oleh Riscon Realty seperti Kalisuren Paradise di jalan Kalisuren, Tajurhalang, meluncurkan kawasan rumah tipe 28/60 dengan harga Rp 115 juta. Sebelumnya ada juga dipasarkan tipe 22/60 dengan harga Rp 85 juta, tetapi telah habis terjual. Lokasinya dari Pasar Parung Bogor sekitar lima kilometer.

Ada juga kawasan Bumi Citra Asri  yang juga dikembangkan oleh Riscon Realty di daerah dekat dengan stasiun Bojonggede di Jalan Raya Tonjong. Di lokasi tempat tersebut dipasarkan tipe rumah 36/60 dengan harga Rp 133,5 juta. Ada juga kawasan rumah non subsidi tipe 36/72 dan 48/84 dengan harga Rp 155 juta dan Rp 250 juta.

Ada juga perumahan di daerah Tajurhalang dengan tipe 36/60 dengan harga Rp 133,5 juta. Untuk rumah non subsidi (komersil) ada dua tipe yaitu 36/84 dan 45/98 dengan harga Rp 251 juta dan Rp 312 juta.  

previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *