30 Menara Apartemen Baru di Jakarta Barat Oleh Pengembang China CCCG

PropertiLaunch.com, Jakarta - Pengembang China Communication Construction Group (CCCG) berencana untuk membangun properti terpadu (mixed used development) terbaru di kawasan kepala naga, tepatnya di Jakarta Barat, dimana akan terdapat 30 menara apartemen dalam periode waktu 10 tahun.
illustrasi apartemen

Pembangunan mixed used ini akan memakan waktu selama 10 tahun, yang merupakan investasi jangka panjang yang cukup potensial. Jakarta merupakan megapolitan city, sehingga membuat CCCG yakin untuk mengembangkan proyek tersebut.

Konstruksi pembangunan akan mulai pada akhir tahun 2016 ini dengan fase pertama adalah 8 menara apartemen dalam 3 tahun. Total pembangunan akan dilaksanakan secara bertahap dalam 3-4 fase. Design 30 menara apartemen tersebut sedang disiapkan.

Apartemen yang akan didevelop perusahaan China CCCG ini  belum disebutkan namanya. Dibanderol dengan harga yang terjangkau yakni berkisar Rp. 300 jutaan dan dibawah Rp. 400 jutaan, apartemen baru di Jakarta Barat ini terbilang cukup murah, namun tetap mengedepankan kualitas. Fasad apartemen didesign dengan kaca secara penuh (bukan fasad rumah susun).

CCCG adalah merupakan perusahaan kolaborasi 2 perusahaan raksasa China, yaitu China Habour Engineering Company dan China Road and Bridge Corporation. Memiliki 167 kantor cabang yang beroperasi di 120 negara, CCCG memiliki lebih daripada 120 ribu karyawan saat ini.

Comments