Follow Me

Reviewed Tumbuhnya Kawasan Real Estate Baru Di Daerah Dekat Golf Pondok Cabe by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Tumbuhnya Kawasan Real Estate Baru Di Daerah Dekat Golf Pondok Cabe

Tria Adara Residence

PropertiLaunch.com, Depok – Ada banyak pembangunan perumahan yang ada di kawasan sekitar Ibukota.Selain di daerah kawasan Cirendeu, Ciputat, dan Tangerang Selatan, kawasan perumahan baru juga tumbuh berada di daerah dekat dengan lapngan Golf Pondok Cabe. Lokasi perumahan tersebut juga masuk ke dalam kawasan Cinangka, Depok, di belakang area wilayah Padang Golf. Lokasinya juga tidak jauh dari kawasan perumahan Modern Hills.

Lokasinya juga cukup dekat dan berada dalam satu kawasan yang berdekatan di Jalan Pendidikan, Jalan Masjid, Jalan Pahlawan dan Jalan Kayuputih. Kita bisa lebih mudah mengaksesnya melalui Jalan Raya Palal dari Jalan Raya Pondok Cabe untuk menuju kawasan Modern Hills. Ada beberapa jalan yang juga terhubung dengan jalan Abdul Wahab, dimana kedua ujung tersebut juga akan bermuara pada jalan Raya Cinangka dan jalan raya Muchtar Sawangan. Beberapa contoh perumahannya antara lain Aliva Priva Jardin, Modern Asri, taman Bougainvillea, Padi 3 Residence, The Rosewood. Selain itu ada juga Tria Adara Residence, Puri Primacom dan Siga Green Residence. Harga untuk rumah tersebut mulai dari Rp 500 jutaan sampai miliaran.

Harga paling terjangkau adalah Tria Adara Residence di jalan Pahlawan. Tipe yang tersedia yaitu Tipe 48/90 dan 70/90 dengan harga Rp 565 juta dan Rp 695 juta. Tiga perumahan lain di jalan Pahlawan (Siga Green Residence, Modern Asri dan Aliva). Harganya adalah Rp 700 juta. Ketiganya juga memasarkan rumah dua lantai tipe 70,85,90,110,120 dengan luas tanah yaitu 62-138 meter persegi. Taman Bougenvilllea juga memasarkan rumah tipe 45/103 dengan harga Rp 500 jutaan.

Rosewood di Pala Raya juga mentargetkan segmen atas. Tipe rumah yang tersedia yaitu 81/72, 135/180 dengan harga Rp 1,2-2,3 miliar rupiah. Perumahan dengan luas 1,6 ha tersebut tersediri dari 74 unit. Yang dipasarkan telah terjual 44 unit, 20 unit di antaranya telah berpenghuni. Puri Primacon di jalan Masjid harganya yaitu Rp 1,1 -1,6 miliar dengan tipr 54/120-130/126. Perumahan yang telah dihuni 200 an KK tersebut hanya menyisakan delapan rumah.

previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *