Follow Me

Reviewed Rumah Harga Miliaran Telah Masuk Daerah Bojongsari, Depok by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Rumah Harga Miliaran Telah Masuk Daerah Bojongsari, Depok


PropertiLaunch.com, Depok -  Di Daerah Bojongsari, Depok, Area Jawa Barat telah dimasuki rumah dengan harga mahal. Di lokasi kawasan tersebut telah kedatangan beberapa rumah baru dengan harga mencapai miliaran rupiah. Dua pengembangan perumahan tersebut adalah Riau View dan Grand Sokka Residence.

Lokasi kedua perumahan ada di wilayah kawasan Serua, Bojongsari. Lokasinya sekitar satu kilometer dari Jalan raya Cinangka-Bojongsari. Riau View dikembangkan oleh PT Riau Graha Agung di jalan H.Muhari meluncurkan rumah satu dan dua lantai. Rumah satu lantai tipe 71-86 dengan kavling mulai dari 120 meter persegi. Ada juga kawasan hunian dua lantai tipe 122-127, luas tanahnya mencapai 129 meter persegi. Sementara itu untuk ukuran paling kecil tipe 71/127 ditawarkan dengan harga RP 1,1 miliar. Rumah satu lantai dengan kamar 2+1. Sementara hunian dua lantai dengan kamar 3+1.

Sementara itu, Grand Sokka Residence di Jalan H Sa’al 1, Serua meluncurkan rumah dua lantai. Tipenya adalah tipe 119 dan 125 dengan kavling 128-210 meter persegi dengan harga mulai dari Rp 1,01- 1,3 miliar. Rumah yang dipasarkan juga telah siap huni (ready stock). Dari total 26 unit yang telah dipasarkan telah terjual 18 unit, tiga diantaranya telah berpenghuni. Semua rumah mempunyai kamar 3+1. Kamar utamanya berada di lantai bawah, dua lainnya adalah berada di atas. 

Kedua lokasi perumahan tersebut juga mudah diakses dari daerah Jakarta Selatan. Dari mulai kawasan Lebak Bulus, bisa melalui area Ciputat (Jalan Ir Juanda) – Jalan RE Martadinata – Jalan Raya Cinangka – Serua. Atau bisa juga melalui Jalan Raya Pondok Cabe– Jalan Cinangka – Serua.

previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *