Follow Me

Reviewed Promo Subsidi Rp 40 Juta Apartemen Vida View Makassar by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Promo Subsidi Rp 40 Juta Apartemen Vida View Makassar

PropertiLaunch.com, Makassar - Ciputra Group memberikan penawaran subsidi uang muka 10% dengan nilai hingga Rp. 40 juta untuk setiap konsumen yang ingin membeli apartemen Vida View melalui skema kredit pemilikan properti atau KPP pertama.

Apartemen Vida View Makassar
Apartemen Vida View Makassar
Lokasi apartemen dikelilingi oleh mal, bank, perkantoran, sekolah, pusat kuliner dan dekat dengan akses tol. Dari bandara ke pusat kota pun hanya berjarak 15 menit dari lokasi apartemen. Tingkat penjualan Vida View semakin positive, dengan sebagian besar pembeli dari Kota Makassar dan sekitar, dan ada juga yang datang dari luar kota.

Promosi subsidi hingga Rp. 40 juta ini membuat konsumen hanya perlu membayar cicilan saja dan tidak perlu membayar uang muka lagi. Untuk mendapatkan fasilitas subsidi ini, konsumen harus menggunakan KPP Pertama, dalam arti konsumen tidak memiliki kewajiban (out standing) pembayaran KPR lainnya. Untuk memastikan, konsumen diwajibkan mengisi Surat Pernyataan Pemilikan Fasilitas Kredit Pembiayan Properti diatas meterai bahwa unit apartemen yang dibeli adalah KPP Pertama.

Jika dikemudian hari, diketahui bahwa pernyataan tersebut tidak benar, maka fasiltias subsidi akan dicabut. Program ini ditawarkan untuk memberikan kesempatan sebesar-besarnya bagi konsumen yang sangat membutuhkan hunian di tengah kota dengan skema pembayaran yang menarik.

Tower Brentsville yang merupakan tower ke-2 Vida View apartment mengalami kenaikan penjualan yang tedium sejak program ini ditawarkan. Sarah terima unit rencana akan dilakukan pada akhir than 2017. Tower pertama Ashton yang sudah terjual habis tahun lulu, akan diserahterimakan akhir bulan Juni 2016 ini.

Kenaikkan harga / capital gain unit apartment Vida View tower Brentsville ini terbilang cutup tinggi. Pertama kali dipasarkan pada tahun 2014, harga unit 1 bedroom Rp. 343 juta. Saat ini harga sudah naik hingga Rp. 485 juta, yang berarti kenaikkan hingga 27%. Tarif nilai sewa apartemen di Boulevard Panakukan Makassar rata-rata berkisar Rp. 4 juta / bulan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *