Follow Me

Reviewed Pilihan Rumah Tangerang Bagi Yang Bergaji Rp 3 Jutaan by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pilihan Rumah Tangerang Bagi Yang Bergaji Rp 3 Jutaan

Ilustrasi Rumah


Propertilaunch.com, Tangerang – Ada beberapa pilihan perumahan yang bisa dipertimbangkan bagi pekerja yang sedang mencari rumah dengan harga yang tidak terlalu mahal. Salah satu kawasan lokasi perumahan tersebut adalah berada di Tigaraksa, Tangerang, Banten.  Di Kawasan Tiga Raksa ada penawaran rumah sederhana atau hunian rumah bersubsidi. Harganya yaitu adalah sekitar Rp 130 jutaan ke bawah. Bagi yang berminat juga bisa mengangsur sekitar Rp 800 ribu -900 ribu per bulannya. Ada perumahan bersubsidi yang lokasinya adalah di Korelet, Jalan Raya Cisoka, Jalan Raya Tigaraksa.

Beberapa perumahan tersebut yaitu antara lain adalah Mutiara Korelet 3, griya Asri, Savana Residence, Taman Argo Subur dan Kota Batara. Disamping itu ada juga Grand Metro 2, Triraksa Village 2, dan Grand Balaraja Residence. Bagi yang berminat bisa membeli rumah tersebut dengan KPR bersubsidi.

Dari beberapa perumahan tersebut, satu perumahan Triraksa Village di jalan Raya Tigaraksa adalah merupakan kawasan yang paling luas sebesar 50 ha. Dari total 4.000 rumah yang dipasarkan sudah terjual yaitu sekitar 1.500 unit. Rumah yang dipasarkan yaitu adalah tipe 30/60 dengan harga Rp 133 juta.

Sementara itu Grand Balaraja dengan luas 15 ha di Jalan raya Cisoka sudah memasarkan cluster yang kedua. Cluster yang pertama sudah terjual habis. Pengembang, PT Indojaya Graha Buana, memasarkan tipe 30/60. Harganya adalah Rp 141 juta. Meski rumah dengan harga murah tetapi spesifikasinya juga bagus yaitu sudah ada kusen aluminium dengan rangka atap baja ringan dan sistem cluster.

Sementara itu, Savana Residence dalam pengembangan tahap tiga juga sudah berhasil menjual sekitar 900 rumah. Harganya hanya terpaut sedikit di bawah Grand Balaraja. Tipe 30/60 dijual dengan harga Rp 133,5 juta. 

Sementara itu, ada Grand Metro 2, Sodong yang telah dipasarkan pada bulan Maret 2016. Areanya 4 ha. Rumah yang dibangun sekitar 300 unit. Sejak dipasarkan tiga bulan yang lalu sudah terjual 20 unit. Tipe 30/60 dijual dengan harga Rp 133,5 juta.

previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *