Papinka Valley Bangka, Superblock Baru Provident Development Seluas 32 Ha

Papinka Valley Bangka
Papinka Valley Bangka
PropertiLaunch.com, Bangka - Provident Development, developer pengembang proyek superblock terbaru Papinka Valley seluas 32 hektar di Pangkalpinang, Bangka Belitung (Babel). Beralamatkan di Jln. Depati Hamzah, perumahan cluster premium Orchid di Papinka Residence dijual dengan 3 pilihan tipe rumah. Tipe LB/LT : 93 /135 m2 sejumlah 67 unit, tipe 125 / 136 (35 unit) dan tipe 245 / 300 (20 unit) dengan harga jual mulai daripada Rp. 900 jutaan.

Konsep hunian ini adalah modern tropical dengan harga yang cukup terjangkau. Kawasannya dibentuk menjadi lingkungan asri dengan fasilitas super lengkap di Pangkalpinang. Beragam fasilitas akan tersedia seperti Papinka Mall, komersial & business valley, Convention Center, sekolah, international hospital dan lainnya.

Marketing Gallery Papinka Valley juga telah diresmikan minggu lalu dan sudah mulai dibuka untuk umum. Konsumen sudah bisa melihat secara langsung proses pembangunan maupun konsep hunian Panpinka Valley ini. Lokasi superblock Papinka dekat dengan Bandara International Depati Hamzah.

Fasilitas lingkungan cluster seperti sister water treatment plan (WTP), jaringan internet fiber optik, TV dan telephone, pure water system (air siap minus), shuttle bus untuk kemudahan mobility penghuni cluster ke pusat kota dan sebagainya akan disiapkan. Jalanan pun akan dibuat cukup lebar guna memberikan kenyamanan traffic pada kawasan cluster.

Promo saat ini bagi konsumen adalah hanya dengan Rp. 10 juta, sudah bisa memiliki hunian di Papinka Valley dan kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung voucher travel jalan2x ke luar negeri sesuai dengan tipe rumah. Terdapat juga hadiah langsung berupa LM (Logam Mulia) seberat 25 gram.

Serah terima hunian cluster Orchid ditargetkan pada awal tahun 2017.

Comments