Follow Me

Reviewed Metland Millenial City Siap Dikembangkan Tahun 2017 by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Metland Millenial City Siap Dikembangkan Tahun 2017

Metland Millenial City
Metland Millenial City
PropertiLaunch.com, Jakarta - Metland (PT Metropolitand Land Tbk) bersiap sedia untuk mengembangkan proyek terbarunya dengan nama Metland Millenial City seluas 20 hektar di Cibitung Bekasi. Proyek mixed used ini akan memiliki 10 menara apartemen, pusat belanja Metropolitan Mall Cibitung, hotel berbintang 3 dan sejumlah ruko.

Direncanakan tahun depan (2017), akan mulai dibangun setelah Stasiun Cibitung selesai. Kebutuhan generasi Y adalah sasaran target daripada Metland Millennial City dimana didedikasikan kepada mereka yang berusia dibawah 35 tahun dan melek teknologi informasi serta kerap belanja secara online.

Kedepannya, kawasan Cibitung hingga Karawang akan jauh lebih pesat pertumbuhannya. Mengingat kawasan industri yang semakin banyak, pusat komersial hiburan, ritel dan gaya hidup juga semakin bertambah.

Oleh sebab itu, Metland akan membangun pusat belanjanya terlebih dahulu dengan kapasitas lebih besar daripada Metropolitan Mall Cileungsi. Mesti dana investasi sama yaitu Rp. 200 miliar, namun dimensi dan konsep berbeda. Metropolitan Mall Cibitung akan menampung sekitar 40-50% kegiatan komunitas seperti F&B, entertainment dan hobi.

previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *