Follow Me

Reviewed Masih Ada Rumah Seken Di Bawah Rp 1 Miliar Di Sekitar Lebak Bulus by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Masih Ada Rumah Seken Di Bawah Rp 1 Miliar Di Sekitar Lebak Bulus

Ilustrasi Rumah di Daerah Lebak Bulus

Propertilaunch.com, Jakarta – Daerah kawasan di sekitar Lebak Bulus, Jakarta Selatan bisa menjadi pilihan alternatif bagi para karyawan serta keluarga yang ingin mempunyai tempat tinggal yang dekat dengan lokasi kawasan bisnis. Dari lokasi kawasan tersebut, kita bisa nantinya ke pusat bisnis Jakarta di daerah kawasan Sudirman-Thamrin dengan menggunakan MRT (mass rapit transit). Angkutan cepat massal tersebut juga sedang dibangun yang nantinya akan menghubungkan daerah Lebak Bulus sampai dengan Bundaran HI. Nantinya juga akan diteruskan sampai daerah Kampung Bandan, Jakarta Utara. Menurut rencana daerah rute Lebak Bulus sampai Bundaran HI, MRT akan beroperasi pada tahun 2018.

Bagi yang berminat untuk membeli rumah di kawasan tersebut, harga berada di kisaran di bawah Rp 1 miliar untuk harga rumah seken. Lokasinya ada di daerah Cirendeu (Jalan Raya Pondok Cabe) dimana teritorinya juga masuk ke dalam wilayah Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Dari stasiun MRT ke Lebak Bulus juga sekitar 2-3 km. Kondisinya rumahnya juga cukup bagus.

Selain itu ada juga rumah dengan dua lantai di daerah Cluster Bali Mansion, Cirendeu, rumah dua lantai tipe 78/98. Harganya sekitar Rp 990 juta. Lingkungan di sekitar perumahan tersebut juga cukup nyaman. Rumah tipe tersebut masih ada sisa lahan taman bagian belakang yang cukup luas.

Ada juga yang lebih murah yaitu adalah di sekitar Bandara Pondok Cabe. Lokasinya juga sedikit lebih jauh di daerah jalan Kayu Putih, Pondok Cabe Udik, daerah Tangerang Selatan. Di lokasi tersebut rumah dua lantai tipe 69/83 ditawarkan dengan harga Rp 765 juta. 

Kawasan daerah Lebak Bulus cukup menarik sebab lokasinya dekat dengan TB Simatupang dan juga jalan tol. 

previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *