Kireina Park BSD City Cluster Rumah Baru Nusa Loka BSD Rp 900 Jutaan

Kireina Park Dengan Konsep Asian Modern Home


PropertiLaunch.com, Tangerang - Sinarmas Land kembali meluncurkan produk cluster terbarunya yaitu adalah Kireina Park dengan konsep Asian Modern Home di kawasan Nusa Loka BSD City, Tangerang. Fasilitas yang ada di cluster Kireina Park ini juga cukup menarik untuk bisa kita lihat juga. Dari konsep pintu masuk entry yang ada saat kita masuk ke dalam pintu gerbang cluster perumahan tersebut juga cukup megah.

Konsep cluster Kireina Park BSD ini mempunyai beberapa keunggulan seperti dari :

1.Akses serta lokasi yang juga strategis

Dengan lokasi yang cukup dekat dari tol JORR-BSD bisa memudahkan kita untuk bisa bepergian ke kota Jakarta. Selain dari adanya akses tol, lokasi cluster Kireina park ini juga dekat dengan beberapa fasilitas pendidikan seperti sekolah ST. Ursula II, ST. Antonius and Solideo. Fasilitas kesehatan seperti rumah sakit juga cukup dekat dengan lokasi perumahan cluster tersebut. Kita bisa melihat adanya Rumah Sakit Bunda Delima, Kawasan Plaza Cordoba dan pasar modern BSD juga berada di sekitar kawasan tersebut. 

2.Adanya master bathroom

Hal kedua yang juga ada di perumahan kawasan Kireina Park ini yaitu adalah adanya master bathroom yang ada di semua kamar tidur utama.

3.Fasilitas Zen Garden dan arena jogging juga tersedia

Fasilitas ketiga yang juga bisa dilihat dan ada di lokasi tempat tersebut yaitu adalah adanya fasilitas Zen Garden serta arena jogging.

Harga yang ditawarkan untuk kawasan Kireina ini juga cukup variatif yaitu sebagai kisaran dari harga antara Rp. 900 juta sampai dengan Rp. 2 Miliar. Ada tiga metode pembayaran yang bisa dipilih yaitu dari hard cash, cash bertahap serta KPR.


Comments