Follow Me

Reviewed Kingland Avenue Apartemen Baru di Serpong Konsep Unit Loft by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Kingland Avenue Apartemen Baru di Serpong Konsep Unit Loft

Apartemen Kingland Avenue @ Serpong
Apartemen Kingland Avenue @ Serpong
PropertiLaunch.com, Serpong - Kingland Group (Hongkong Kingland) berkolaborasi dengan Alfa Land dan Growt Steel Group mengembangkan proyek bertajuk Kingland Avenue di Serpong. Proyek ini akan dibangun diatas lahan seluas 2,2 hektar yang berisi 4 tower apartemen, total sejumlah 2.200 unit dengan penthouse dan terdapat juga SOHO.

Lokasi strategis untuk Kingland Avenue Serpong dimana tepat disegitiga kota mandiri Alam Sutera, BSD City dan Gading Serpong. Akses ke pintu tol juga dekat dengan jarak hanya 4 menit perjalanan.

Investasi sebesar Rp. 2 triliun diperkirakan untuk membangun apartemen Kingland Avenue ini, dengan peluncuran tahap pertama sejumlah 1.500 unit untuk 2 tower menara C dan D.

Konsep unit LOFT ditawarkan di Kingland Avenue dengan ketinggian 24 lantai dan dilengkapi dengan SOHO. Kualitas dan ceiling yang cukup tinggi akan memberikan kepuasan dan kenyamanan penghuninya.

Groundbreaking direncanakan mulai tahun 2017 dan selesai pada 2019 dengan target penjualan 2 tower pada tahun 2016 ini.

Apartemen Kingland Serpong cocok untuk beragam kalangan, dari pelajar / mahasiswa /wi, karyawan kantor yang single atau pasangan keluarga baru dengan pilihan tipe unit ukuran mulai daripada 45 m2 hingga penthouse ukuran 127 m2.

previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *