Follow Me

Reviewed Harga Rumah Di Daerah Sawangan Rata-Rata di Atas Rp 500 juta by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Harga Rumah Di Daerah Sawangan Rata-Rata di Atas Rp 500 juta

Kawasan Pasar Sawangan Residence

PropertiLaunch.com, Depok – Di daerah kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat adalah merupakan lokasi tempat hunian yang juga dekat dengan Jakarta.  Tidak mengherankan juga di daerah tersebut juga banyak perumahan baru. Misalnya di koridor Jalan raya Muchtar juga dipasarkan belasan perumahan.  Selain di kawasan tersebut juga ada di kawasan yang lain sedang berkembang, harga rumah di Sawangan juga semakin tinggi. Harganya juga rata-rata di atas Rp 500 juta. Beberapa contoh perumahan yang dikembangkan di daerah jalan Raya Muchtar yaitu antara lain adalah seperti bukti Rivaria, Jasmin Hill, Pesona Sawangan Residence, Botania Lake, The Kayana dan Bukit Petro.

Ada beberapa rumah 500 jutaan dengan tipe 36,38,39 dengan luas kavling 72 meter persegi. Sebagai contoh Pesona Sawangan dengan luas 4,4 ha tersebut juga sudah dihuni 60 KK memasarkan tipe umah 45/90, 50/90 dan 65/142 dengan harga Rp 643 juta -934 juta. Perumahan lainnya juga memasarkan tipe rumah dari harga Rp 700 jutaan sampai Rp 1 Miliar rupiah.

Pengembang Bukit Rivaria memasarkan tipe Hoek, kavling paling kecil dengan luas 119 meter persegi, bangunan dengan luas 57 meter persegi, harganya Rp 895 juta.  Ada juga rumah dengan harga yang lebih terjangkau. Grand Sawangan Regency meluncurkan tipe 42/90 dan 47/105 dengan harga Rp 549 juta dan Rp 599 juta.  Ada juga perumahan dari Cahaya Indah Gemilang. Beberapa perumahan tersebut juga lokasinya cukup dekat dengan daerah Cinere. Kita bisa menuju ke lokasi tersebut dari jalan  TB Simatupang yang bisa diakses melalui Jalan RS Fatmawati  ke Pondok Labu ke Cinere  ke Limo ke Jalan Raya Muchtar. Alternatif yang lainnya jika ingin menuju pusat bisnis Jakarta bisa menggunakan kereta sari Stasiun Depok Baru.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *