Follow Me

Reviewed Golden Park 2 Cluster Flower Garden - Perumahan Baru Serpong Dijual Rp. 600 jutaan by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Golden Park 2 Cluster Flower Garden - Perumahan Baru Serpong Dijual Rp. 600 jutaan

PropertiLaunch.com, Serpong - GNA Group membangun perumahan baru Golden Park 2 seluas 7.5 hektar di Jl. Lingkar Luar Serpong, dengan cluster terbarunya Flower Garden sebanyak 200 unit.
Rumah baru 2 lantai di Serpong ini dijual dengan harga relatif terjangkau untuk kalangan menengah.
Flower Garden Cluster Golden Park 2 @ Serpong
Flower Garden Cluster - Golden Park 2 @ Serpong

Tipe rumah Golden Park 2 cluster Flower Garden dijual dengan pilihan 2 tipe LB / LT : 57 / 60 m2 ; dengan 2+1 bedroom, 2+1 bathroom, carport untuk 2 mobil seharga Rp. 690 jutaan dan 68 / 72 m2 seharga Rp. 820 jutaan; memiliki 3+1 bedrooms. Tipe hook memiliki ukuran luas bangunan 71 m2 dan luas tanah 183 m2.

Perumahan baru GNA Group dibangun dengan tata ruang kompak dan fungsional dan memiliki langgam modern sehingga cocok untuk pasangan muda pada umumnya dengan 1 atau 2 anak. Kelebihan rumah cluster Flower Garden selain daripada design yang kompak, lokasi yang berada di puncak bukit dilengkapi dengan taman dengan luas hingga 3,000 m2.  Installasi kabel listrik PLN dan telefon dibuat underground bawah tanah untuk menjaga kerapian dan keindahaan kawasan. Fasilitas children playground dan sport club yang dilengkapi dengan children swimming pool dan orang dewasa, fitnes, senam aerobik dan ruang guna serba guna juga tersedia.

Dari 200 unit rumah Golden Park 2 yang ditawarkan ke public, 50% daripadanya sudah terjual. Mengingat lokasi yang cukup dekat dengan BSD CITY dan kemudahan akses menuju Jakarta dengan kereta komuter melalui Stasiun Serpong dan Cisauk yang berjarak hanya 3 km dari membuat perumahan Golden Park 2 cluster Flower Garden sangat strategis untuk ditinggalin atau untuk investasi. Ditambah dengan akses ke pintul tol Serpong hanya berjarak sekitar 10 menit saja.

Golden Park 2 cluster Flower Garden dijual dengan harga yang lebih murah sekitar 30% daripada perumahan dengan kualitas sekelasnya di Serpong. Dengan pembayaran yang flexible, untuk KPR pertama down payment hanya 20 % dan dapat dicicil 12x, dan KPR ke-2, down payment 40% dapat dicicil 18 x memberikan kemudahan bagi konsumen untuk membelinya.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *