Follow Me

Reviewed Ciputra Mengembangkan Proyek Keduanya di Daerah Lampung by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Ciputra Mengembangkan Proyek Keduanya di Daerah Lampung

Citraland Bandar Lampung
Citraland Bandar Lampung

Propertilaunch.com, Lampung – Perusahaan properti, Ciputra Group sedang melakukan ekspansi untuk proyek propertinya di berbagai daerah kota yang ada di Indonesia. Salah satu contoh proyek terbarunya adalah Citraland Bandar Lampung. Proyek properti tersebut adalah merupakan proyek kedua Ciputra di Lampung, proyek tersebut dikembangkan di kawasan dengan luas 50 ha. 

Sebelumnya, Ciputra telah mengembangkan Citra Garden Lampung. Proyek Citraland Bandar Lampung mempunyai konsep harmonious Living dengan gaya modern. Lokasi properti tersebut juga cukup dekat dengan pusat kota Bandar Lampung. Menurut rencana, kawasan properti tersebut akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas bisnis, hiburan serta komersial.

Lokasi proyek properti tersebut juga cukup strategis dengan melihat adanya tiga akses menuju bandar udara Raden Inten II. Letaknya juga cukup menarik yaitu dengan adanya tiga panorama pemandangan yang menarik yaitu adalah dari hills view, city view dan sea view.

Kota Citraland Bandar Lampung akan dikembangkan dalam lima daerah cluster. Dua cluster diantaranya adalah cluster rumah mewah (Michelangelo dan Davinci) serta lima cluster rumah menengah. Lima cluster hunian menengah tersebut adalah Salvador,Picaso, Van Gogh, Renoir, dan Rembrant. Selain cluster, ada juga kawasan townhouse serta area komersial. Di tempat kawasan komersial nantinya akan dibangun pusat perbelanjaan, food plaza, ruko, hotel, club house dan sekolah Ciputra.

Menurut rencana, dalam tahap pertama, unit yang dipasarkan akan ditawarkan dengan harga antara Rp 600 juta sampai dengan Rp 3miliar. 

previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *