Follow Me

Reviewed Ciputra Group Menggarap 2 Perumahan di Samarinda by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Ciputra Group Menggarap 2 Perumahan di Samarinda

Citraland City Samarinda
Perumahan Ciputra di Samarinda

PropertiLaunch.com, Samarinda - Ciputra Group melakukan expansi ke Kalimantan Timur dengan 2 proyek perumahan baru skala kota yaitu CitraLand City Samarinda dan CitraGrand Senyiur City.

Dengan pertumbuhan positive ekonomi di Samarinda dan terealisasikannya indoor theme-park Trans Studio dengan lokasi yang strategis hanya 30 menit dari Bandara Samarinda Baru, membuat Ciputra Group terus melakukan pembaharuan di ke-2 proyek tsb.

Ciputra mulai me-revitalisasi kawasan CitraLand City Samarinda, dimulai dengan jalan-jalan kawasan, nomalisasi danau, area public dan landscape (taman) dan fasilitas kawasan lainnnya. Selain daripada itu, tim divisi City Management yang bertugas mengelola kawasan juga terus diperkuat sehingga keluhan konsumen cepat direspon.

Area CitraLand City Samarinda dikelola oleh Colliers International, sebum perusahaan property management professional yang telah berpengalaman mengelola bank perumahan dan apartment di JABODETABEK.

Kawasan komersial CitraLand City Samarinda juga semakin hidup, dengan semakin banyaknya pemilik ruko yang membuka usahanya. Saat ini telah dibuka fasilitas Water Park, Indomart Plus, dan salon kecantikan Marta Tilaar.

Dari 12 cluster perumahan telah dibangun sekitar 800 unit rumah, dan dari 3 area komersial (I-Walk, Plaza Avenida dan Boulevard) sudah terbangun sekitar 150 unit ruko. Pada pertengahan 2016 rencana akan dimulai pengerjaan konstruksi pembangunan Sekolah Citra Kasih.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *