Follow Me

Reviewed Binong Permai, Cluster Perumahan Baru Karawaci Rp. 400 jutaan by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Binong Permai, Cluster Perumahan Baru Karawaci Rp. 400 jutaan

Binong Permai Karawaci, Tangerang
PropertiLaunch.com, Karawaci - PT Puriloka Jaya Kusuma mengembangkan perumahan cluster dengan harga jual Rp. 400 jutaan di Karawaci, Tangerang. Binong Permai, nama perumahan baru di Karawaci, memiliki lokasi yang berdempetan dengan Lippo Karawaci. Dikawasan yang dekat dengan Gading Serpong, sudah jarang terdapat rumah cluster baru dibawah harga Rp. 500 jutaan.

Perumahan cluster Binong Permai, dekat hotel Paragon, dengan mudah dapat diakses dari Supermall Karawaci melalui Jln. Jend Sudirman - Jln Binong Raya berjarak hanya sekitar 10-15 menit saja. Ke Gading Serpong dan BSD City dapat melalui jalan alternatif Jln. Permata Pasir - Jalur Naga - Jln. Legok - Karawaci - Gading Serpong.

Rumah Binong Permai Karawaci hanya ditawarkan 1 tipe saja ukuran tipe 40, dimana luas tanah 72-90 m2 dengan harga jual Rp. 435 juta - Rp. 498 jutaan termasuk AJB, Bea Balik Nama, BPHTB. Uang muka / DP hanya 10% dan dapat diangsur 6x.

Dapat dibilang bahwa Binong Permai adalah satu2xnya rumah tapak dengan harga yang masih terjangkau di kawasan Karawaci. Developer Lippo Karawaci sendiri tidak memasarkan landed house lagi. Saat ini yang dipasarkan adalah apartemen Millenium Village, kawasan superblock terbaru di Lippo Karawaci seluas 70 hektar. Perumahan Palem Semi di Jln Raya Karawaci dengan lokasi berseberangan dengan Lippo Karawaci di sisi utara jalan tol dijual dengan harga Rp. 800 jutaan. Goldland Group, pengembang Palem Semi di cluster Marygold menjual rumah sebanyak 40 unit dengan tipe LB/LT : 41/84, 44/102 dan 57/84 dengan harga jual Rp. 827 - 874 jutaan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *