Follow Me

Reviewed Apartemen Samara Suites, Nama Baru Apartemen Synthesis Square Gatsu Jakarta by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen Samara Suites, Nama Baru Apartemen Synthesis Square Gatsu Jakarta

Synthesis Square Gatot Subroto Jakarta Selatan
Synthesis Square Gatot Subroto Jakarta Selatan
PropertiLaunch.com, Jakarta - Synthesis Development merubah konsep proyek Synthesis Square di Jln Gatot Subroto, Jakarta Selatan yang diluncurkan beberapa bulan lalu. Sebelumnya, Synthesis Square dirancang dengan 2 tower perkantoran dan 1 tower apartemen The Residence yang ekslusive. Synthesis merubah nama apartemennya menjadi Samara Suites apartment dengan konsep Business Apartment.

Perubahan konsep ini dibuat untuk menyesuaikan situasi pasar saat ini, khususnya di segment residensial yang premium. Kalangan investor saat ini lebih condong mencari properti dengan harga yang rendah untuk memperkecil resiko investasi mereka.

Awalnya The Residence memiliki ukuran terkecil 63 m2, dengan nama baru apartemen Samara Suites, unit terkecil dipasarkan mulai dari ukuran 42 m2 dengan harga jual Rp. 32 - 34 juta / m2 atau mulai dari Rp. 1,1 milyaran. Samara Suites apartment direncanakan akan launching pada awal Juni 2016 ini, dengan target pembangunan mulai semester ke-2 tahun 2017 dan target akhir 2019 sudah mulai beroperasi.

Konsep Business Apartment Samara Suites diklaim yang pertama di Indonesia. Dimana merupakan gabungan konsep apartemen biasa dengan apartemen service sehingga layanan / service dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan untuk mendapatkan harga yang lebih effisien. Dengan konsep ini, dinilai menguntungkan semua pihak baik pemilik apartemen, penyewa, broker ataupun pengembangnya.

Rental Management Service (RMS) diperlukan untuk mengelola unit Business Apartemen Samara Suites. Semua kebutuhan penghuni / penyewa seperti breakfast, housekeeping, parking, semua akan dikelola oleh RMS. Pengguna hanya membayar jasa yang digunakan, diluar biaya sewa unitnya sehingga lebih efisien dan sesuai dengan kebutuhan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *