The Avenue Residence - Apartemen Pertama di Cibinong

The Avenue Residence - Apartemen Pertama di Cibinong
The Avenue Residence @ Cibinong Bogor

PropertiLaunch.com, Bogor - Apartemen The Avenue Residence adalah proyek terbaru Avenue Development di Jl. Raya Cikaret, No. 10 Cibinong, Kabupaten Bogor diatas lahan seluas 1,5 hektar. Terdiri dari 2 tower apartment, North and South, The Avenue Residence Cibinong menyasar pangsa pasar mid class level.

Dengan strata title, apartment The Avenue Residence memiliki konsep modern tropical living, dengan total hunian berjumlah 1500 unit dan ketinggian 25 lantai setiap towernya. Penghuni apartment dapat memilih unit dengan view danau, gunung Salak ataupun kolam renang dan taman.

The Avenue Residence Cibinong akan terintegrasi langsung dengan mall F&B dan pada lantai 3, terdapat fasilitas lengkap seperti hall, thematic garden, fitness centre, kolam renang dewasa dan anak-anak.

Terdapat 3 pilihan unit apartemen yang dapat dipilih yaitu Studio ukuran 24,46 m2, 1 Bedroom ukuran 36,68 m2 dan 2 Bedroom ukuran 48,91 m2 dengan perkiraan harga daripada Rp. 200 jutaan.

Untuk parkir tidak perlu risau, dengan adanya 3 lantai basement untuk memastikan kenyamanan penghuni dan pengunjung lainnya. Dari segi keamanan, The Avenue Residence akan diberikan fasilitas CCTV dan akses kartu masuk khusus dimana penghuni lain tidak dapat sembarang masuk keruangan / lantai lain.

Bagi para investor properti, The Avenue Residence Cibinong juga menyediakan layanan sewa bagi pembeli yang ingin menyewakan unit mereka.

Launching rencananya akan diadakan pada bulan Juni 2016 mendatang dengan konstruksi akan dimulai pada Q3 2016. Rencana serah terima kunci akan diadakan pada tahun 2018.

Comments