Apartemen B Residence BSD Serpong Tower ke-3 Segera Dipasarkan

PropertiLaunch.com, Tangerang - Apartemen B Residence BSD City, Serpong, Tangerang akan segera dipasarkan untuk public tower ke-3 nya. Tower ke-3 ini merupakan tower terakhir B Residence apartment. Tower pertama telah habis terjual dengan tower ke-2 hanya sisa 50% available unitnya.
Apartemen B Residence BSD Serpong Tower ke-3 Segera Dipasarkan
B Residence BSD City, Serpong

Tipe apartemen B Residence Serpong dijual dengan pilihan tipe unit Studio (23,8 m2) dan 1 bedroom ( 38,45 m2) dengan harga jual mulai daripada Rp. 500 jutaan. Sebagai perbandingan, saat pertama kali launching perdana, B Residence apartment dijual dengan harga daripada Rp. 375 jutaan.

Saat ini terdapat promo pembelian 60x tunai bertahap dengan angsuran hanya sekitar Rp. 8 jutaan / bulan. Dengan beragam fasilitas lengkap, B Residence apartment Serpong ini memiliki kolam renang, children playground, sky garden, meeting room, sport club, dll.

Lokasi apartemen B Residence BSD dekat dengan AEON Mall, BSD International Convention Centre, gedung perkantoran, mall komersial dan beragam universitas / perguruan tinggi di kawasan EduTown. Pangsa pasar sewa apartemen BSD yang sangat besar untuk mahasiswa / wi daripada Swiss German University (SGU), Universitas Prasetiya Mulya, STT Sriwijaya dll yang berjumlah sekitar 3 ribuan orang.

Ground breaking pembangunan B Residence BSD apartment dilakukan minggu lalu untuk tower pertamanya. Proyek B Residence didevelop oleh PT Maju Gemilang Mandiri (MGM Propertindo) diatas lahan seluas 6.800 m2 dengan 3 tower apartemen. Setiap tower akan memiliki ketinggian 39 lantai.

Comments